Sabtu, Desember 15, 2007

Visi & Misi

Ada beberapa ide dan masukan dari rekan-rekan yang Saya coba tuangkan dalam tulisan ini dengan memperjelas visi dan misi diblog ini.

-- Pengumpulan dana untuk kasus penglie akan saya tutup sampai tangal 31-juni-2008 berapapun dana yang terkumpul pada saat itu sepenuhnya diperuntukan penglie. Apabila ada 1 organisasi kemanusiaan atau individu yang bersedia mengambil alih mengupayakan solusi lain , maka hari itu juga pengumpulan dana akan di hentikan.

-- Untuk Kelanjutannya (kalau semua rekan bersedia mendukung dan mau kerja bareng) saya ada rencana akan membuka satu rekening BCA baru untuk hal ini Saya minta saran sebaiknya nama rekening tersebut atas nama siapa ,barangkali sementara menumpang nama satu Yayasan yg kredibel dan independent, atau sebaiknya bagaimana ?

-- Rekening baru ini akan di pakai sebagai Dompet simpati yang setiap saat para Donatur bisa mengisinya, yang dananya akan di peruntukkan kasus-kasus berikutnya.

-- Siapa saja warga Negara Indonesia yang memang sangat memerlukan, dan kita semua tahu hal ini pasti jumlahnya cukup banyak, untuk itu akan ada proses untuk mempertimbangkan/mempelajari yang mana yg paling urgent dan didahulukan.

-- Dalam semua upaya kecil ini mungkin kita tidak dapat memberikan sesuai apa yang diharapkan oleh yang bersangkutan namun setidaknya kita sudah berusaha sebisa kita, sebatas kemampuan kita, seiklas yang kita punya dan Saya yakin sedikit banyak pasti ada artinya untuk yang bersangkutan.

-- Sepertinya masih banyak kekurangan yang mungkin akan dibenahi dikemudian hari untuk keberlangsungan blog ini. Saya sangat mengharapkan masukan-masukan positip dan kritik membangun dari rekan-rekan semua.

-- Semua upaya ini akan cukup sulit terwujud tanpa adanya partisipasi peran serta rekan-rekan semua , apakah rekan-rekan bersedia dan mau sedikit meluangkan waktu dan tenaga ?

Mungkin ada tanda tanya besar dari rekan-rekan untuk apa saya melakukan ini semua, Sejujurnya saya bilang bahwa saya merasa nyaman, sejuk, dan Enjoy melakukan ini semua. Perasaan ini tidak bisa saya beli di supermarket manapun, tapi saya mendapatkannya gratis di sini.


0 komentar:


Ayo !!! Menulis.

Sambil kita menunggu bagaimana adanya solusi terbaik untuk Penglie, dan bagaimana kelanjutannya di hari-hari yang akan datang, dan juga agar Blog ini tidak monoton, Saya mengajak teman-teman pengunjung blog ini, terutamanya rekan dari forum GA bisa ikut berbagi cerita.

Silahkan teman-teman yang berminat menuliskan suatu kisah yang pernah dialami dan tidak pernah terlupakan entah itu kenangan manis misalnya, ketemu doi di gerbong kereta ,terus pada pandangan pertama langsung cintrong etc ets, atau pahit misalnya, pernah kejatuhan dari genteng terus ketimpa tangga lagi dan etc ectlah ,mudah-mudahan dengan share disini membuat hati lebih plooong bagi yang nostalgianya sangat cukup menyedihkan dan bisa di dijadikan pembelajaran untuk rekan rekan lain , Kalau kenangan yang indah kiranya juga bisa menjadi motivasi bagi yang lain, setuju ?

Yang penting ceritanya tidak mengandung "FORMALIN"(bajakan), SARA(wong sara juga di ciptakan yg KUASA), "PORNOGRAFI"(bisa kena banned sama UUP dong),"PROVOKASI"(adu kambing satu sama lain nga boleh juga dong)

Kalau nga keberatan boleh tulis lengkap data diri, atau lampiran foto, tapi yg ukuran sewajarnya jangan yang 2 kali lapangan bola. hehehe

Nantinya teman-teman bisa saling beri komentar,dan polling yang mana yang ter.....

Silahkan teman teman saya tunggu partisipasinya, harap di ceritakan versi cerpen(cerita pendek)dan kirimkan naskahnya ke Email oteh ::








=============================



.......Terima kasih atas kunjungannya........

Kabar-kabari...

Thanks buat respon positifnya bro/sis from Forum GA,dan Atas saran teman-teman yang bermaksud ingin berbagi kasih, dengan ini saya tampilkan No.Rek adik yang bersangkutan, Diharapkan yang sudah membantu silahkan beritahu lewat menu "Komentar" , Data dana akan saya postingkan secara berkala . Terima kasih. ===================================..............
Atas saran beberapa teman, dengan beberapa alasan privasi, alamat yang bersangkutan tidak saya tampilkan, Bila ada yang mempunyai ide solusi bisa tinggalkan di Komentar. ===================================............
Kepada yang telah berpartisipasi dan belum terdata, silahkan Email KE WONK1965@GMAIL.COM ATAU TINGGALKAN PESAN DI KOLOM KOMENTAR. ===================================...............
UNTUK MELIHAT DANA YG TERKUMPUL/CLIP REKAMAN SILAHKAN KLIK GAMBAR DI BAWAH TULISAN "DANA YANG TERKUMPUL".ATAU KLIK DISINI.
Society Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Tukar link ?