Sabtu, Desember 15, 2007

Sahabat saya ini sudah berbaring lumpuh (dari bagian pinggang ke bawah) 3 tahun, Awal mulanya penyakitnya sepertinya sangat sepele(baca selengkapnya)
Ada beberapa ide dan masukan dari rekan-rekan yang Saya coba tuangkan dalam tulisan ini dengan memperjelas visi dan misi diblog ini.(baca selengkapnya)


Awal mula saya kenal dunia maya ini, adalah dimana Saya ikutan berinvestasi di salah satu Fund manager yang katanya sangat super hebat dan pada akhirnya tanpa kabar berita, sampai sekarang Saya masih bingung sebenarnya Saya sedang bermimpi atau(baca selengkapnya)



Dana yang telah terkumpul

Beberapa tahun lalu, waktu itu sebelum ujian tertulis SMA ; UAN/UAS kalo sekarang. Kami, saya dan teman kelas 3 lainnya harus menjalani ujian praktek diantaranya praktek olahraga. Satu diantaranya kegiatan olahraganya adalah cross country, melintasi tepian pantai, renang, dan melintasi hutan kecil yang(Baca Selengkapnya) By:Suhu Idpra Forum GA.


Mbah Sarwi By: Sis umi Khudori (Forum GA)






0 komentar:


Ayo !!! Menulis.

Sambil kita menunggu bagaimana adanya solusi terbaik untuk Penglie, dan bagaimana kelanjutannya di hari-hari yang akan datang, dan juga agar Blog ini tidak monoton, Saya mengajak teman-teman pengunjung blog ini, terutamanya rekan dari forum GA bisa ikut berbagi cerita.

Silahkan teman-teman yang berminat menuliskan suatu kisah yang pernah dialami dan tidak pernah terlupakan entah itu kenangan manis misalnya, ketemu doi di gerbong kereta ,terus pada pandangan pertama langsung cintrong etc ets, atau pahit misalnya, pernah kejatuhan dari genteng terus ketimpa tangga lagi dan etc ectlah ,mudah-mudahan dengan share disini membuat hati lebih plooong bagi yang nostalgianya sangat cukup menyedihkan dan bisa di dijadikan pembelajaran untuk rekan rekan lain , Kalau kenangan yang indah kiranya juga bisa menjadi motivasi bagi yang lain, setuju ?

Yang penting ceritanya tidak mengandung "FORMALIN"(bajakan), SARA(wong sara juga di ciptakan yg KUASA), "PORNOGRAFI"(bisa kena banned sama UUP dong),"PROVOKASI"(adu kambing satu sama lain nga boleh juga dong)

Kalau nga keberatan boleh tulis lengkap data diri, atau lampiran foto, tapi yg ukuran sewajarnya jangan yang 2 kali lapangan bola. hehehe

Nantinya teman-teman bisa saling beri komentar,dan polling yang mana yang ter.....

Silahkan teman teman saya tunggu partisipasinya, harap di ceritakan versi cerpen(cerita pendek)dan kirimkan naskahnya ke Email oteh ::








=============================



.......Terima kasih atas kunjungannya........

Kabar-kabari...

Thanks buat respon positifnya bro/sis from Forum GA,dan Atas saran teman-teman yang bermaksud ingin berbagi kasih, dengan ini saya tampilkan No.Rek adik yang bersangkutan, Diharapkan yang sudah membantu silahkan beritahu lewat menu "Komentar" , Data dana akan saya postingkan secara berkala . Terima kasih. ===================================..............
Atas saran beberapa teman, dengan beberapa alasan privasi, alamat yang bersangkutan tidak saya tampilkan, Bila ada yang mempunyai ide solusi bisa tinggalkan di Komentar. ===================================............
Kepada yang telah berpartisipasi dan belum terdata, silahkan Email KE WONK1965@GMAIL.COM ATAU TINGGALKAN PESAN DI KOLOM KOMENTAR. ===================================...............
UNTUK MELIHAT DANA YG TERKUMPUL/CLIP REKAMAN SILAHKAN KLIK GAMBAR DI BAWAH TULISAN "DANA YANG TERKUMPUL".ATAU KLIK DISINI.
Society Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Tukar link ?