Kamis, November 15, 2007

Prakata

Salam bertemu kembali rekan-rekan khususnya SCFAM dan semua teman di mana saja pada umumnya. Saya ucapkan banyak terima kasih atas kesediaannya berkunjung di Blog sederhana ini.


Terus terang Blog ini saya buat karena terinspirasi oleh ketulusan Bro ASngo selama ini dengan kita kita , terutama dengan saya beliau cukup banyak membantu , memberikan motivasi positif, Beliau juga mau banyak berkorban material untuk mempertahankan kelangsungan Forum kita .Dan cukup banyak kebaikan beliau untuk kita-kita yang tidak bisa di sebut satu-persatu disini.
Termotivasi dengan tujuan Pelayanan Beliau, saya berusaha membuat Blog ini dengan tujuan agar sedikit banyak bisa juga seperti beliau untuk membantu sesama terutama teman-dekat, tetangga, Keluarga yang memang memerlukan dukungan baik secara Moril atau yang lainya.


Walaupun saya sadar masih banyak kekurangan dalam blog ini(tapi keren juga khan ?), juga sadar kalau mungkin ada pihak pihak lain yang bisa beranggap negativ atas upaya ini, tapi saya berkeyakinan niat tulus saya akan memperoleh dan di aminin oleh yang Maha Kuasa.


Saya mengharapkan dukungan dari teman-teman , untuk saling memberikan saran terbaik untuk Blog ini kedepannya.


Akhir kata, Saya mohon di maafkan apabila ada kata-kata yang kurang berkenan.

Ok, Bro/sis Silahakan postingkan Komentar dan kritiknya tentang Blog Perdana Oteh ini.

Ditunggu yah, Ojo lali !



Topic yang akan datang seorang Penglie.
Blog ini akan saya awali dengan kisah seorang teman saya yang nasibnya cukup tragis......


Salam....



Oteh.


1 komentar:

Pakde Mail mengatakan...

Selamat buat Pak Oteh, atas blog perdana. Semoga menjadi salah satu sarana tuk berbagi kasih.
Salam sukses slalu.


Ayo !!! Menulis.

Sambil kita menunggu bagaimana adanya solusi terbaik untuk Penglie, dan bagaimana kelanjutannya di hari-hari yang akan datang, dan juga agar Blog ini tidak monoton, Saya mengajak teman-teman pengunjung blog ini, terutamanya rekan dari forum GA bisa ikut berbagi cerita.

Silahkan teman-teman yang berminat menuliskan suatu kisah yang pernah dialami dan tidak pernah terlupakan entah itu kenangan manis misalnya, ketemu doi di gerbong kereta ,terus pada pandangan pertama langsung cintrong etc ets, atau pahit misalnya, pernah kejatuhan dari genteng terus ketimpa tangga lagi dan etc ectlah ,mudah-mudahan dengan share disini membuat hati lebih plooong bagi yang nostalgianya sangat cukup menyedihkan dan bisa di dijadikan pembelajaran untuk rekan rekan lain , Kalau kenangan yang indah kiranya juga bisa menjadi motivasi bagi yang lain, setuju ?

Yang penting ceritanya tidak mengandung "FORMALIN"(bajakan), SARA(wong sara juga di ciptakan yg KUASA), "PORNOGRAFI"(bisa kena banned sama UUP dong),"PROVOKASI"(adu kambing satu sama lain nga boleh juga dong)

Kalau nga keberatan boleh tulis lengkap data diri, atau lampiran foto, tapi yg ukuran sewajarnya jangan yang 2 kali lapangan bola. hehehe

Nantinya teman-teman bisa saling beri komentar,dan polling yang mana yang ter.....

Silahkan teman teman saya tunggu partisipasinya, harap di ceritakan versi cerpen(cerita pendek)dan kirimkan naskahnya ke Email oteh ::








=============================



.......Terima kasih atas kunjungannya........

Kabar-kabari...

Thanks buat respon positifnya bro/sis from Forum GA,dan Atas saran teman-teman yang bermaksud ingin berbagi kasih, dengan ini saya tampilkan No.Rek adik yang bersangkutan, Diharapkan yang sudah membantu silahkan beritahu lewat menu "Komentar" , Data dana akan saya postingkan secara berkala . Terima kasih. ===================================..............
Atas saran beberapa teman, dengan beberapa alasan privasi, alamat yang bersangkutan tidak saya tampilkan, Bila ada yang mempunyai ide solusi bisa tinggalkan di Komentar. ===================================............
Kepada yang telah berpartisipasi dan belum terdata, silahkan Email KE WONK1965@GMAIL.COM ATAU TINGGALKAN PESAN DI KOLOM KOMENTAR. ===================================...............
UNTUK MELIHAT DANA YG TERKUMPUL/CLIP REKAMAN SILAHKAN KLIK GAMBAR DI BAWAH TULISAN "DANA YANG TERKUMPUL".ATAU KLIK DISINI.
Society Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Tukar link ?