Sabtu, Desember 15, 2007

Awal kenal internet

Awal mula saya kenal dunia maya ini, adalah dimana Saya ikutan berinvestasi di salah satu Fund manager yang katanya sangat super hebat dan pada akhirnya tanpa kabar berita, sampai sekarang Saya masih bingung sebenarnya Saya sedang bermimpi atau bagaimana, tapi yah sudahlah biarlah pil pahit ini berlalu bersama waktu, sudah Saya relakan dan memang dari awal kesadaran akan RESIKO seperti ini sudah ada dibenak Saya, Mudah-mudahan saja Investasi yang telah Saya ikuti itu memang sehebat namanya dan akan “Sehat” kembali dan meneruskan bisnisnya…….

Tapi Saya ambil hikmah dari semua ini berawal dari situlah Saya mulai coba perlahan belajar berinternet, dan Saya syukuri dalam waktu cukup singkat sudah lumayan memahami yg selama ini. awam bagi Saya. Setelah Saya melihat perkembangan yang cukup baik di blog ini dari statistik kunjungan Saya coba ber-andai-andai, seandainya setiap pengunjung di blog ini di asumsikan merelakan hanya sebesar Rp. 10.000 saja maka dengan jumlah pengunjung sekitar 700 an akan terkumpul 7 jutaan rupiah ,berapa banyak dana yg akan terkumpul kalau pengunjungnya 10.000 an wahh 100 jutaan jumlah yang bukan sedikit bukan ?

Ditangan setiap pribadi lepas pribadi uang 10.000 rupiah Saya yakin tidaklah terlalu berarti terutama untuk kalangan Netter, tetapi kalau terakumulasi akan bisa diperuntukan untuk yang pantas menerimanya, boleh dong ! kita merasa bangga cuma hanya dengan 10.000 ternyata bisa ikut meringankan beban sesama, dan akan termaknailah tulisan di atas blog ini "Hand in hand to help each others"( misi)

Dalam kasus Penglie ini sebenarnya Saya cukup berharap ada satu Organisasi sosial/kemanusiaan yang mau memberi attensi secara langsung atau mungkin ada "some one" yang siap rugi secara materi dan bersedia membantu ? semakin cepat semakin baik karena dikhawatirkan kalau terlalu lama lumpuhnya akan jadi permanen, kalau itu terjadi maka upaya ini akan sia-sia. Kedepannya kalau memang atas ijinNYA dan semua bisa berjalan mulus, maka Blog ini tidak mustahil akan terus di kembangkan dan dikelola lebih profesional, dan akan lebih banyak lagi yang bisa kita perbuat untuk mereka yang benar-benar perlu bantuan. Dengan awal langka kecil ini semoga kita semua bisa di berkati yang KUASA.( visi)

Saya yakin semua sahabat yang sempat melihat blog ini memiliki jiwa besar dan positif thinking . Kalau ada diantara seseorang dan seseorang lain yang mungkin sempat mencibir dalam pemikiran negatif, dan Saya akan katakan itu sah-sah saja, Bukankah ada ungkapan bijak seperti ini "Kita adalah apa yang kita pikirkan". Tapi ada satu hal yang selalu berlaku di dalam kehidupan kita semua, suatu misteri dimana kita semua tidak tahu apa yang akan terjadi di "hari esok" kita. Tidak satupun manusia yang mau menderita sakit, celaka, dan susah tapi apakah kita bisa menolaknya kalau itu datang pada kita meskipun kita sudah sangat matang mempersiapkan dan mengantisipasinya.? Jawabannya “Belum tentu !” Ada satu ungkapan para orang bijak yang meyakini bahwa kalau seseorang sering berbuat kebajikan maka akan dijauhkan dari malapetaka. Saya percaya itu.

Akhirnya semua berpulang pada diri kita masing-masing, dan tak lupa Saya ucapkan terima kasih atas rekan-rekan yang telah mendukung upaya ini.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Pak Oteh, sungguh suatu pemikiran yang mulia. Bagi kita bukan sekedar besarnya, tapi keinginan untuk saling membantu dan berbagi melalui dunia internet. Dunia yang sering identik dengan tipuan walau tidak semua. Dengan sedikit ilmu internet (kata pak Oteh ?) namun dapat memberi banyak manfaat.. Semoga sukses.


Ayo !!! Menulis.

Sambil kita menunggu bagaimana adanya solusi terbaik untuk Penglie, dan bagaimana kelanjutannya di hari-hari yang akan datang, dan juga agar Blog ini tidak monoton, Saya mengajak teman-teman pengunjung blog ini, terutamanya rekan dari forum GA bisa ikut berbagi cerita.

Silahkan teman-teman yang berminat menuliskan suatu kisah yang pernah dialami dan tidak pernah terlupakan entah itu kenangan manis misalnya, ketemu doi di gerbong kereta ,terus pada pandangan pertama langsung cintrong etc ets, atau pahit misalnya, pernah kejatuhan dari genteng terus ketimpa tangga lagi dan etc ectlah ,mudah-mudahan dengan share disini membuat hati lebih plooong bagi yang nostalgianya sangat cukup menyedihkan dan bisa di dijadikan pembelajaran untuk rekan rekan lain , Kalau kenangan yang indah kiranya juga bisa menjadi motivasi bagi yang lain, setuju ?

Yang penting ceritanya tidak mengandung "FORMALIN"(bajakan), SARA(wong sara juga di ciptakan yg KUASA), "PORNOGRAFI"(bisa kena banned sama UUP dong),"PROVOKASI"(adu kambing satu sama lain nga boleh juga dong)

Kalau nga keberatan boleh tulis lengkap data diri, atau lampiran foto, tapi yg ukuran sewajarnya jangan yang 2 kali lapangan bola. hehehe

Nantinya teman-teman bisa saling beri komentar,dan polling yang mana yang ter.....

Silahkan teman teman saya tunggu partisipasinya, harap di ceritakan versi cerpen(cerita pendek)dan kirimkan naskahnya ke Email oteh ::








=============================



.......Terima kasih atas kunjungannya........

Kabar-kabari...

Thanks buat respon positifnya bro/sis from Forum GA,dan Atas saran teman-teman yang bermaksud ingin berbagi kasih, dengan ini saya tampilkan No.Rek adik yang bersangkutan, Diharapkan yang sudah membantu silahkan beritahu lewat menu "Komentar" , Data dana akan saya postingkan secara berkala . Terima kasih. ===================================..............
Atas saran beberapa teman, dengan beberapa alasan privasi, alamat yang bersangkutan tidak saya tampilkan, Bila ada yang mempunyai ide solusi bisa tinggalkan di Komentar. ===================================............
Kepada yang telah berpartisipasi dan belum terdata, silahkan Email KE WONK1965@GMAIL.COM ATAU TINGGALKAN PESAN DI KOLOM KOMENTAR. ===================================...............
UNTUK MELIHAT DANA YG TERKUMPUL/CLIP REKAMAN SILAHKAN KLIK GAMBAR DI BAWAH TULISAN "DANA YANG TERKUMPUL".ATAU KLIK DISINI.
Society Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Tukar link ?